Minggu, 01 Mei 2016

Biografi Syafii Efendi.


Sekilas tentang Syafii Efendi,

Seorang Trainer Muda yang Sukses dibidang Pelatihan Pengembangan Diri sebagai Trainer Nasional Mandiri. Pada usianya yang ke 22 tahun, Syafii Efendi telah berhasil mencetak 1 Milyar Pertama nya. Beliau juga merupakan seorang penulis buku Bestseller Berjudul Better Life with Action “10 Langkah Sukses di Usia Muda” dan seorang Trainer & Motivator yang telah memberikan motivasi di Berbagai Provinsi dan Daerah di Tanah Air. Sampai biografi ini ditulis, Syafi Efendi telah memberikan motivasi kepada lebih dari 1 juta orang di seluruh Indonesia dimana Mayoritasnya adalah anak muda.

Syafii Efendi lahir di daerah pesisir sumatera, tepatnya Desa Pantai Cermin (Puluhan Kilometer dari Medan). Beliau adalah anak ke tiga dari tiga bersaudara, dilahirkan pada tanggal 4 Agustus 1991. Syafii Efendi dilahirkan dalam keluarga yang sederhana dimana segala sesuatunya tidak tercukupi. Dari kecil sampai SMA Syafii kecil berprestasi dibidang akademik dan organisasi. Beliau dulunya adalah seorang yang dikenal dengan banyak teman karena sifatnya yang supel dan mudah bergaul. tubuhnya yang kecil dan kurus tidak membuatnya merasa minder akan teman-teman nya yang lebih baik. Kebiasaan nekat nya lah yang selalu membuat dirinya lebih unggul dari teman-teman nya yang sebenarnya punya potensi lebih dari dirinya.

Pada awalnya Syafii Efendi tidak begitu mengenal dunia training. Beliau hanya aktif di organisasi kampus dan melakukan aktifitas mahasiswa seperti biasanya. Sampai pada akhirnya beliau di DO dari salah satu Kampus Negeri di Medan. Akibat aktifnya beliau di luar kampus. Dari sana lah Syafii Efendi semakin menggali potensinya yang kala itu sudah semakin terjepit akibat tekanan ekonomi keluarga yang menuntut nya untuk segera membuktikan keberhasilan dirinya.

Sampai pada akhirnya beliau aktif mengikuti beberapa training lokal di medan, dan seterusnya beliau memperdalam kemampuan public speaking nya di seminar dan pelatihan dari banyak Master Guru di Indonesia dan Luar Negeri. Semangatnya untuk terus belajar membuat Mentalnya semakin terasah.
Keadaan yang begitu sulit ketika Kuliah dahulu membuat nya mengerti arti dari kerja keras dan kerja cerdas. Dimana ketika usia nya 18 Tahun sudah mulai mengasah naluri bisnisnya. Bangkrut dan berhutang adalah masalah-masalahnya dikala itu. Istilahnya dalam seminar adalah “Jika kita terlahir miskin, itu bukan salah kita. Tetapi jika kita matinya dalam keadaan miskin. 100 % itu salah kita”. Kalimat ini selalu dikatakan dalam setiap seminarnya yang penuh semangat.

Sampai biografi ini ditulis, Syafii Efendi telah memiliki Jaringan Trainer hampir diseluruh Kota di Indonesia dari Aceh hingga Papua dengan Jumlah Trainer Resmi 546 orang. Dengan jaringan trainer ini lah Beliau memiliki jam terbang tinggi dengan jadwal seminar 3 sampai 4 seminar akbar per minggu nya secara terus menerus di provinsi dan kota yang berbeda dengan jumlah peserta minimal 1500 Peserta. Sekarang bisnis-bisnisnya yang lain dibidang property dan transportasi juga terus berjalan dan berkembang sambil dia membangun Jaringan Bisnis training motivasi nya dibawah naungan PT. Syafii Efendi Management. Perusahaan yang dibangun nya sendiri dengan visi ingin Mencetak 1 Juta Milyarder Muda baru di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com