Selasa, 03 Mei 2016

Acara gethering TMF Lampung berlangsung sangat meriah.



Bandarlampung, 30 april 2015. Acara gathering TFM Lampung yang diselenggarakan di Tabek Indah pada hari sabtu 30 april 2016 berlangsung sangat meriah, para peserta gathering sangat  senang dan bersemangat dalam mengikuti rangkaian acara. Pada setiap sesi acara terselip canda tawa yang diberikan oleh Yogi Angga Pranatama M,S.H selaku Manager Area provinsi lampung.


Peserta yang mengikuti gathering merupakan angota aktif TFM ( Training For Motivator ) Lampung yang langsung dipimpin oleh Mr. syafii Efendi, selaku derektur  utama dari PT.SE Management.  Mr. syafii Efendi merupakan  Top motivator No.1 indonesia sementara ini. Beliau sangat bersemangat dalam memberikan ilmu-ilmu kepada para peserta seminar termasuk kami anggota tim TFM Lampung, beliau sangat menginginkan para pemuda Indonesia sukses di usia muda dan memiliki usaha sendiri.
Tujuan diadakannya  gathering ini yaitu selain untuk meningkatkan keakrapan diantara anggota tim, juga untuk membahasan praturan dan Rule Of The Game dari PT.Se Management yang belum lama dikeluarkan dan disepakati oleh setiap Manager Area.

Yogi Angga Pranatama M,S.H memberikan materi dan penjelasan bagaimana kelanjutan Tim TFM (Training For Motivator ) dan memberikan strategi-strategi yang didapat setelah mengikuti acara gathering nasional yang dilaksanakan di cipanas, Bandung.  Semua materi dan strategi yang diberikan oleh Mr. syafii Efendi, selaku derektur  utama dari PT.SE Management.  Yang kemudian disampaikan oleh Yogi Angga Pranatama M,S.H dalam kesempatan gathering TMF Lampung, semua materi dan strategi dikupas habis dalam kesempatan ini.

Disesi-sesi acara terdapat keseruan yang tak terlupakan ketika para peserta gathering melakukan  out bond. Kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan sangat terasa dalam setiap permainan yang dimainkan oleh para peserta gathering.

Tak terasa acara sudah menuju acara puncak yang menandakan acara sebentar lagi berakhir, semua anggota tim TFM (Training For Motivator ) yang sudah letih bersiap untuk mengakhiri acara gathering tersebut. Acara ini sangat berkesan dan bermanfaat bagi para anggota “ Ujar salah satu peserta gathering “.  Petangpun kian larut acara selesai dan ditutup dengan Do’a bersama untuk kelancaran dan kesuksesan Tim TMF Lampung.

Salam Sukses!
Gagal coba lagi, jatuh bangkit lagi!
Manager Area Lampung PT.SYAFII EFENDI MANAGEMENT
Yogi Angga Pranatama, M, SH


2 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com